Wednesday, March 21, 2012

Jika saja bukan karena keridhaan-Mu

Apa yang dapat dilakukan oleh manusia yang seperti debu ini dengan Cinta-Mu...?
Kebenaran sepenuhnya bersemayam di dalam kekuasaan Mu
Apapun yang ku dengar dan katakan Itu semua hanyalah kulit
Sebab semuanya adalah sebuah rahasia yang tak terungkapkan

Bila tak kunyatakan keindahan-Nya dalam kata, kusimpan kasih-Nya dalam dada.
Bila kucium harum mawar tanpa Ridha-Nya, pastilah terbakar jasadku
Aku hanya tahu bahwa aku siap dalam iringan ini selalu
Kukunyah lagi mamahan kepedihan ini, meskipun aku tinggal tersembunyi dan tidak bicara,


Aku bagai benih di bawah tanah, menanti tanda musim semi
Di hadirat Kasih yang jelas dan nyata
Meskipun aku diam tenang bagai ikan
Tapi aku gelisah pula bagai ombak dalam lautan

Hingga tanpa nafasku sendiri aku dapat bernafas wangi
Dan tanpa kepalaku sendiri aku dapat membelai kepala lagi
Seperti bentuk dalam sebuah cermin, kuikuti Wajah itu
Tuhan menampakkan dan menyembunyikan sifat-sifat-Nya

Makna yang telah aku rentangkan di atas kalung pembicaraan berasal dari Lautan-Mu



0 comments:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates