Monday, March 12, 2012

Mencintai Nya ..Tapi Belum Untuk Segala Hal

Aku telah merasakan kasih dan sayang Nya dan aku telah mengalaminya,
Aku pernah mencintai ... , aku pun pernah membenci ..,
Untuk sebuah alasan..., untuk sebuah pengorbanan.....,
Untuk sebuah keadaan.......,untuk sebuah pencucian hati......,

Aku tahu aku banyak salah tapi belum untuk segala hal....


Aku sangat menginginkan kehadiran-Nya,aku mengakui keberadaan-Nya
Meski terkadang aku lupa , aku pun sering kali lalai berterima kasih pada-Nya
Untuk satu pembaharuan diri,untuk satu kesendirian,
Untuk satu kegelisahan,untuk satu pendewasaan ,

Tapi belum untuk segala hal...

Aku sekali-kali mengingat-ya dan aku berkali-kali melupakannya,
Untuk jalan yang lebih pandai,untuk jalan yg tinggi menjulang,
Untuk jalan yang curam,untuk jalan yg di penuhi ketidakpastian,
Namun ...... Dia tidak pernah melupakan aku

Tapi belum untuk segala hal ...

Aku cukup bertanya-tanya, aku cukup memberikan kesaksian,
Untuk kasih yang nyata,untuk kasih yang sebenarnya,
Untuk kasih yg terjatuh,untuk kasih yang dihinggapi kekurangberuntungan

Tapi belum untuk segala hal ...

Aku belum melupakannya,aku belum meninggalkannya,
Aku tak mau melepaskan-Nya, dan aku tak mau jauh daripada-Nya,

Tapi belum untuk segala hal....



0 comments:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates