Saturday, March 10, 2012

Diantara Reruntuhan Air Hujan

Setelah merenung sejenak diantara reruntuhan air dari atas , sambil menikmati sebatang (̅_̅_̅(̅(̅_̅_̅_̅_̅_̅̅()? dan secangkir c(__) sambil v( '.' )v <(' .' )> ternyata benar bahwasanya :

”Allaah menguji hamba-Nya dengan menimpakan musibah ketakutan , kelaparan , kekurangan harta dan jiwa serta buah buahan dan hanya orang yang sabar dan mengucapkan "innalillahi wa inna ilaihi raji'un" yang bisa disebut sebagai orang yang mendapat berkah, rahmat dan mereka itulah orang yang mendapat petunjuk"


Jadi...... syukuri (maaf tidak pake "N" ) saja ujian yang dialami...... (karena jika pake "N" alangkah tidak bijaknya dan tidak terpujinya oleh sebab itu "N" tidak usah dipake , mungkin dan sudah pastinya tanpa "N" akan lebih baik, meskipun terkadang kalau untuk sekedar melepas tawa "N" dibutuhkan , agar tidak tegang , jadi with "N" or Without "N" masing masing memiliki manfaat dan mudharat, so... pake "N" atau tidak pake "N" terserah saudara yang membaca, apapun jadinya "N" akan memberikan "N"ilai tersendiri"

Karena dibalik itu semua dan setelah itu , Insya Allah akan ditingkatkan derajat kita... Aamiin

Dan disamping itu , oleh sebab itu , karena itu , serta selain daripada itu, dibalik semua itu, ada suatu rahasia Allah yang kita tidak tahu, mungkin Allah ingin agar kita menyertakan-Nya dalam menghadapi ujian tersebut... dan jika kita bersabar maka Benarlah ..... bahwa Allaah bersama saudara sebagaimana Firman - Nya , sesungguhnya Allaah bersama orang yang sabar serta Allaah menyukai orang yang sabar (al baqarah , ali imran , dan lain-lain)

Insya Allaah , Aamiin.

Wallahu A'lam



0 comments:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates