Sunday, March 25, 2012

Aku masih berdiri di tempat yang sama

Sejak dulu sampai detik ini
Aku masih berdiri di tempat yang sama
Di dekat rerimbunan pohon di salah satu sudut taman
Aku masih melihat sosok-sosok gadis di bangku taman itu.

Aku berjalan menuju tepian danau
Tidak besar, tapi benar – benar menyuguhkan pemandangan yang menyejukkan
Penglihatanku sejenak mengajak pergi seolah lupa tujuan semula mendatangi taman ini.
Tapi hal itu tidak mungkin bisa hilang dari benakku.

Di sinilah aku sendiri menatap cakrawala
Menitipkan sebuah doa yang penuh harapan untuk hari esok
Agar aku diberikan sedikit saja kekuatan untuk menghilangkan kenangan
Yang seharusnya tak tertoreh kala itu…

Kita masih saling menginginkan,
Tapi tak ada lagi usaha sama seperti waktu itu.
Kita masih berdiri di tempat yang sama,
Tapi hanya melambai dan memandang cakrawala ........

Kita Masih berdiri ditempat yang sama



0 comments:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates