Sunday, March 11, 2012

Skenario Allah Selalu Happy Ending

Masa Lalu Masa Kini Dan Masa Depan manusia semua ada ditangan-Nya karena ditangan-Nyalah segala kekuasaa, masa yang sudah lalu sudah tercatat dan tertulis didalam buku catatan amal manusia yang didalam Alquran disebut Sijjin dan Iliyyin. 

Masa kini pun tidak luput dari kekuasaan-Nya , karena dalam setiap langkah dan gerak kita selalu dalam pengawasan juga tidak luput dari kekuasaan-Nya , memang tidak terasa bagi kita yang jarang sekali untuk mau merasakan dan memperhatikan tanda - tanda kekuasaan-Nya pada diri kita sendiri dan disekitar kita, akan tetapi percayalah ...... !! jika sekiranya kita mau meluangkan sedikit waktu saja untuk berpikir dan memahami serta memperhatikan setiap segala sesuatu yang ada baik diri kita maupun disekitar kita berada didalam Kekuasaan-Nya. 

"Di bumi itu terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah bagi orang-orang yang yakin. dan juga pada dirimu sendiri. Maka apakah kamu tidak memperhatikan ?" Adz Dzaariyaat : 20 - 21


Dalam hidup kita kadang-kadang kita harus mengakui bahwa buku-buku seperti yang kita semua miliki terdapat bab-bab tertentu yang telah kita baca di masa lalu, dan kita harus bersedia untuk mengubah halaman / membuka halaman baru dengan menutup halaman sebelumnya sehingga kita bisa mendapatkan pemahaman yang lebih dari apa yang ada dalam hidup kita.

Seseorang pernah mengatakan bahwa sebagian besar apa yang ada dalam hidup kita seberapapun kuatnya kita berusaha kita tidak akan dapat menghubungkan titik-titik dalam hidup tanpa bantuan-Nya, satu-satunya cara yang dapat anda lakukan untuk menghubungkan titik-titik tersebut adalah dengan melihat setiap sesuatu yang ada disekitar anda kemudian membaca lagi pedoman dari-Nya. 


Jadi, Anda harus bersedia untuk percaya pada kenyataan bahwa pada akhirnya segala sesuatu yang terjadi pada diri anda baik disaat ini hingga ke masa depan anda adalah tidak luput dari campur tangan kekuasaan-Nya dan akan masuk akal bagi anda pada satu hari bahwa jika anda hanya mengikuti kata hati, pada akhirnya anda akan berada disuatu tempat dalam hidup yang mana anda ditakdirkan untuk pergi dan singgah disana.

Ingat dalam hidup yang harus anda bekerja keras dan mempersiapkan segala sesuatu tentu dengan mengikuti petunjuk-Nya, menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya.



0 comments:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates