Sunday, March 11, 2012

Mata Sering Tertipu


Bermain ribuan kata mesra , dalam rangkaian kalimat merayu
Menuang angan pada puluhan tulisan , penuh hasrat malu-malu mau

Aku harus percaya Pada siapa ? Bisik membujuk menggelitik itukah yang harus ku raih...?
Lirih merambah sunyi hati itukah yang suara yang harus ku dengar ?

Kini aku tak mampu... Lidahku kelu, pikiranku buntu......
hatiku ragu, tanganku terbelenggu.....
Tiap susunan huruf di kepala terasa semu

Menguapkan asa , membeku dan menebar bumbu pilu
mengubur mimpi-mimpi bisu aku benar-benar telah tertipu.

Oleh tawa kita sendiri
yang seharusnya menjadi bahan renungan disetiap malam - malam sunyi

Oleh segala Syahwat (keinginan)
yang seharusnya menjadi ladang berkah pada setiap langkah yang kita daki

Tertipu oleh wajah malam berjubah , Suguhkan kedamaian katanya
Aku justru semakin lusuh dan enggan , berkali sudah terjebak
Namun tak berhakikat sebenarnya ..................
Dan hanya kan ada kepalsuan yang tampak

Pada kidung kesunyian fana yang terlihat , Selamanya dalam kebadian semu
Sampai masa habiskan sisa puing-puing jiwa yang terluka

Benarkah......... ? mungkin itu prasangkamu..........
Karena sebenarnya aku hanya ingin tahu



0 comments:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates